23.21
0

Alexa Semilir Berbalik Arah~Sobat, baru saja saya dibuat bingung sekaligus kaget ketika melihat alexa toolbar semilir hati kok bisa Alexa Semilir Berbalik Arah ? Biasanya saya selalu mendapati alexa rank semilir "meramping" hari demi hari, tetapi siang ini saya mendapat kebalikannya, meski angkanya tidak signifikan, tetapi secara mental cukup membuat hati saya kecewa sekaligus bertanya-tanya, ada apa ya ?
Sobat semilir bisa lihat alexa toolbar traffic semilir seperti gambar dibawah ini :


Padahal sehari sebelumnya saya baru saja merefresh status alexa diposisi 768.006 poin seperti gambar berikut ini :

Saya jadi bingung, sebenarnya bagaimana alexa menerapkan perangkingan. Barangkali ada sobat-sobat yang bisa bantu ? Karena biasanya ketika saya terlambat publish artikel 1 hari, dengan arti kata 1 hari saya tidak publish apa-apa, alexa rank tetap menunjukkan perubahan meramping meski sedikit. Kemaren terhitung dari pukul 2 dinihari waktu server sono, saya sudah posting kurang lebih 3 buah artikel. Kenapa ya ?

0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri