05.22
0

PR Semilir Naik Jadi 2~Sobat semilir, setelah bersabar dan terus melakukan optimasi sederhana dan alami, akhirnya PR semilir hati naik dari 0 menjadi 2.



Mesti visitor masih "cilik tenan" tetapi ternyata usaha selama ini membuahkan hasilnya. Tiada kata yang pantas terucap selain syukur kehadirat Allah Subhaanahu Wata'ala. Saya katakan alami dan bukan karbitan karena yang saya lakukan hanyalah berusaha untuk :

  1. Konsisten untuk melakukan update content minimal 1 sehari.
  2. Berusaha untuk mencari KW yang unik .
  3. Berusaha untuk mempublish artikel yang original dan semi original. Kenapa semi ? Karena beberapa artikel merupakan artikel saduran yang dirubah gaya bahasanya menjadi gaya bahasa semilir. Lembut dan terasa. Bukan semata-mata copas.
  4. Mempraktekkan optimasi sederhana, hanya konsisten melakukan publish content pada jam-jam rutin, melakukan ping pada jam-jam rutin, sebab katanya kebiasaan ini akan dicatat oleh bot google untuk kemudian dia akan menentukan pola penilaian yang sesuai untuk blog kita.
  5. Tidak melakukan optimasi secara berlebihan, karena memang bukan untuk kepentingan kontes, karena memang belum cukup jurus. Karena optimasi yang berlebihan dan terburu nafsu ibarat buah simalakama. Senjata makan tuan.
  6. Tidak begitu terpengaruh dengan diluncurkannya si panda lucu. Tetap menggunakan optimasi zaman dulu kala. Namun Alhamdulillah masih bermanfaat untuk menempati SERP yang bagus, tapi bukan untuk kontes, kalo untuk kontes, tenggelam.
Sekali lagi, sesuai dengan khittah semilir hati, sebagai wadah untuk saling berbagi, saling nasehat menasehati, ini sudah cukup menjadi pemicu semngat untuk mejadi lebih baik lagi agar dapat menjangkau hati-hati yang lebih banyak lagi.~Semilir hati

0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri