21.17
0

Tukeran link adalah salah satu cara alternatif untuk menaikkan popularitas sebuah situs/blog, mempermudah terindex dalam Search Engine dan yang tidak kalah pentingnya yaitu sebagai sarana untuk mempererat jalinan persahabatan komunitas blogger di dunia cyber.
Nah, karenanya mari kita membuat script untuk mempermudah teman-teman blogger dalam rangka bertukeran link satu dengan yang lainnya. Karena ini sebenarnya tukeran link ini untuk kebaikan bersama, "win-win solution". Walaupun sebahagian orang agak "moh" jika harus bertukeran link dengan blog yang memiliki PR rendah. Tapi ya ga' papa, kita hanya berupaya agar tukeran link dapat terselenggara dengan mudah,. Jangan sampai gara-gara repot, tukeran link jadi batal.
Karenanya pada kesempatan ini, saya mau sharing sekalian mengajak teman-teman blogger yang lain untuk saling bertuker link satu dengan yang lain demi kebaikan bersama.
Yang harus dilakukan pertama kali adalah, membuat logo yang akan kita jadikan link, misalnya seperti gambar dibawah ini :

Setelah logo nya selesai, jangan lupa diupload ke di Picasa Web, login menggunakan account anda. Setelah itu, buka album blog dimana anda mengupload logo blog anda dan Copy Image Address logo. Setelah itu pada halaman tukeran link anda, sisipkan script seperti dibawah ini :





Hasilnya akan tampil seperti gambar dibawah ini :
 

0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri