16.19
0

Subhaanallah, begitu sempurna Islam. Islam tidak menghinakan kegiatan hubungan suami istri (baca:jimak). Tentunya selama kegiatan ini dilakukan dengan pasangan yang halal secara syar'i dan dalam pelaksanaannya tidak melanggar ketentuan-ketentuan Allah Azza Wajalla. Didalam hadits Muslim Rasulullah sallallahu 'alaihi wasallam bersabda : "Setiap ucapan tasbih adalah sedekah, ucapan takbir adalah sedekah, ucapan tahlil adalah sedekah, melaksanakan amar ma'ruf adalah sedekah, nahi munkar adalah sedekah, dan hubungan badan kalian dengan istri-sitri kalian adalah juga sedekah".
Para sahabat bertanya "Wahai Rasulullah, apakah jika salah seorang diantara kami melampiaskan syahwatnya kepada istrinya bisa mendapat pahala ?". Be;iau bersabda "Bagaimana pendapat kalian jika ia melampiaskan syahwat tersebut kepada yang haram, bukankah ia juga mendapat dosa ? Begitu juga bila syahwat tersebut ia lampiaskan kepada yang halal, maka ia pun akan mendapat pahala"
Dapat kita lihat disini bahwa jimak termasuk ibadah dan ternyata jimak merupakan ibadah yang menyehatkan.
Ditinjau dari sisi medis, jimak tidak hanya memberi manfaat berupa kepuasan dan kesenangan semata, setidaknya ada 10 manfaat menurut Joy Davidson, PhD :
  1. Melepas stress
  2. Meningkatkan imunitas, hubungan intim 1 sampai 2 kali sepekan bisa meningkatkan immunoglobulin A atau IgA yang bisa melindungi seseorang dari flu dan infeksi lainnya.
  3. Membakar kalori. Berhubungan selama 30 menit bisa membakar 85 kalori atau lebih.
  4. Meningkatkan kesehatan jantung
  5. Meningkatkan kepercayaan diri
  6. Meningkatkan keintiman. Jimak yang diikuti orgasme bersama bisa meningkatkan hormon oxytocin atau biasa disebut hormon cinta.hormon ini bisa meningkatkan keterikatan dan rasa  percaya terhadap pasangan, saling asih serta mempererat ikatan bathin.
  7. Mengurangi rasa sakit. Seiring perkembangan hormon oxytocin, hormon endorphins juga meningkat yang berakibat mengurangi rasa sakit.
  8. Membantu tidur lebih baik
  9. Mengurangi risiko kanker prostat. Dalam British Journal of Urology disampaikan bahwa frekuensi ejakulasi 5 kali atau lebih seminggu khususnya laki-laki usia 20 tahun keatas bisa mengurangi kangker prostat.
  10. Menguatkan otot panggul
Ini bukan cerita vulgar ataupun pornografi lo. Betapa sempurnanya Islam sehingga tiada hal yang luput dari ketentuan Islam, melainkan dianya akan mendatangkan manfaat jika dilakukan menurut ketentuan Allah dan RasulNya sallallahu 'alaihi wasallam. Wallahu a'lam.

0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri