20.54
0

Beberapa hari selepas Ramadhan ini saya gembira sekali, karena saya sudah memiliki tekad untuk berdakwah semampu saya dan sebatas ilmu yang saya punya melalui internet dengan membuat sebuah blog. Saya sudah mulai memposting artikel-artikel muhasabah. Tetapi tidak sebatas itu, termasuk juga artikel-artikel IT yang salah satunya tip-tips menyusun blog. Karena blog saya tersebut baru berumur beberapa hari. Jadi langkah demi langkah pembangunannya saya posting ke blog, dengan harapan menjadi pembelajaran bagi siapa saja yang kebetulan seperti saya, baru mulai merambah dunia blog.
Tetapi memang karena keterbatasan pengetahuan saya dan kurang komunikasi dengan teman-teman yang telah lebih dahulu berkecimpung didunia blog ini, dengan harapan memberi informasi yang lebih akurat kepada pengunjung blog saya, saya pun mengupdate profil akun google saya. Saya memberi nama blog saya dengan nama anak laki-laki saya, dengan harapan nanti dia bisa saya ajak untuk bersama-sama mengembangkan blog ini, dan ketika diminta memasukkan tanggal lahir tanpa saya sadari saya memasukkan tanggal kelahiran anak saya tersebut yang umurnya masih dibawah 18 tahun, dan wush.... blog saya pun dihapus karena adminnya belum cukup umur. Karena itu hati-hati dengan tanggal lahir ketika mengisi form profil. Semoga jadi pembelajaran bagi kita-kita newbie .....

0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri