01.05
0

Rahasia SEO~Sobat semilir, setelah berkunjung ke beberapa blog tetangga mencari tahu dan menimba ilmu mengenai teknik-teknik SEO setelah umur blog ini berjalan 1 bln 1 minggu, karena memang pemahaman dan pengalaman yang kurang, bagaimana sih caranya membuat blog ini populer ? Apa benar teknik-teknik SEO yang  banyak beredar benar-benar berpengaruh secara signifikan terhadap popularitas blog ?
Kenapa pertanyaan ini muncul di benak saya ? Saya tidak melakukan optimasi maupun menerapkan tips dan trik SEO yang banyak beredar, yang saya lakukan hanya secara intens dan konsiten melakukan updating content, memasukkan artikel-artikel baru yang kira-kira bermanfaat dan sesekali "halo-halo" menggunakan pinggoat. Pengunjung blog ini pun tidak seberapa, jangan kan ratusan, puluhan pun belum, tetapi apa yang saya dapati ? Salah satu artikel yang saya muat adalah artikel berupa tutorial dengan judul "Animasi Katrol". Begitu saya searching menggunakan Google, yang saya dapati adalah :


Tapi ada yang janggal dari tampilan diatas, saya lihat di urutan satu, keyword nya cocok, tetapi blog saya yang muncul justru nama blognya, apa setiap awal artikel harus saya samakan dengan judul artikelnya ? Barangkali juga, saya coba untuk artikel ini.
Nah, sobat semilir, rahasia apa yang ada dibalik teknik-teknik SEO yang sebenarnya ? Yang pastinya search engine seperti google tentu menggunakan algorithma-algorithma yang rumit. Tapi kok bisa ya ? Ini buat sesama niwbie saja kok, tetapi buat para master, akan dengan gembira kami menerima masukan kritikan dan sarannya. Apa pendapat anda ? ~Semilir hati

0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri