19.25
0

Animasi Header Web Dengan Flash~Sobat semilir, 2 hari saya tidak "menyentuh" blog semilir hati membuat saya rindu karena terasa ada yang kurang karena tidak berbagi dan sharing dengan sobat semilir. Saya sedikit disibukkan dengan kegiatan merancang website sekretariat dewan untuk salah satu DPRD Kabupaten di Propinsi Riau. Dari proses perancangan saya menemukan tools sederhana yang cukup membantu pekerjaan saya. Sangat mudah tetapi cukup memberikan hasil yang memuaskan. Sekaligus menjadi jawaban beberapa web yang saya temui, yang lama saya mencari tahu proses pembuatan file flashnya, ternyata tidak seriber yang saya kira sebelumnya, jikalau membangun animasi serupa dengan macromedia flash. Hasil olah sederhana menggunakan aplikasi Aleo Flash Into Banner Maker adalah seperti animasi yang sobat semilir lihat pada rumput bunga tulip diatas, atau contoh berikut ini :



Software Aleo Flash Into Banner Maker dapat dengan mudah ditemukan di internet, sobat semilir tinggal gogling saja. Setelah jadi nantinya, sobat semilir dapat memasang animasi flash pada header blog sobat sehingga terlihat lebih "indah". Untuk membuat animasi sederhana diatas kita hanya perlu melakukan beberapa langkah saja. Tapi nanti dulu, saya makan dulu. InsyaAllah nanti saya lanjutkan. OK

0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri