07.22
0

Semilir Hati~Sore tadi saya mencoba mencari artikel tutorial animasi katrol yang sudah saya buat menggunakan search engine Google dan dengan sangat terkejut saya mendapati SERP saya ada dihalaman pertama pada baris kedua. Kok bisa ya ? Semilir hati berusia kurang lebih 1 bulan 1 minggu. Pertanyaan berkecamuk dikepala saya, rasanya, keyword animasi katrol bukan keyword yang unik-unik amat.  Gambar berikut bukan rekayasa tetapi benar adanya :


Pada artikel rahasia SEO saya menceritakan bahwa saya tidak menggunakan teknik SEO apa-apa selain posting artikel anyar setiap hari hanya saya heran kenapa  kenapa hasil pencarian google menampilkan Semilir Hati bukan keyword yang saya cari yaitu animasi katrol, sehingga saya berasumsi, jangan-jangan saya harus menerakan awal artikel dengan kalimat yang sama dengan judul artikel, saya pun mengubah Semilir Hati kata-kata yang selalu mengawali artikel saya dengan kalimat baru yaitu Animasi Katrol sesuai dengan judul artikel. Tetapi malam ini, saya coba search kalimat animasi katrol di google ternyata blog saya sudah lenyap dari halaman awal tersebut, kenapa ya ? Apakah perubahan kata-kata awal diartikel saya membawa pengaruh ? Tetapi saya coba lagi keyword yang sama, blog saya muncul lagi didaftar hasil pencarian baris yang kedua. Hmmm. Ada apa ya ?Bingung dengan SEO, ada yang bisa bantu ?

0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri