23.10
0

Memasang Flash Di Blogspot~Sebelumnya kita sudah sharing mengenai Animasi Header Web Dengan Flash. Setelah file dengan format SWF tersebut terbentuk seperti yang kita harapkan, selanjutnya kita akan memasang file SWF tersebut ke blog kita agar blog kita lebih berwarna.
Untuk menampilkan flash dihalaman blog kita, terlebih dahulu upload file SWF ke direktori file hosting, boleh yang gratis, boleh yang berbayar. Kalau yang gratis resikonya file tersebut dihapus. Namanya juga gratis. Tapi kembali kepada keputusan sobat semilir.
Setelah sobat semilir upload, jangan lupa mencatat alamat embeded file SWF tersebut, kemudian masukkan script berikut ini kedalam blog sobat semilir.



Demikian sobat semilir, jangan lupa untuk merubah domain anda sesuai dengan domain dimana sobat semilir meng-upload file animasi, berikut juga nama file animasi. Seandainya diperlukan sobat semilir juga merubah properties height dan width sesuai dengan keinginan. Demikian sobat semilir, semoga bermanfaat~Semilir hati

0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri