15.06
1

Obat Tetes Mata Alami~Sobat semilir, masih membahas segala kemudahan yang diberikan Allah azza wajalla kepada kita, dari apa-apa yang ada disekeliling kita yang dapat membuat hidup kita nyaman, Alhamdulillah. Sebelumnya kita sudah membahas cara alami mengusir tikus dan cara alami mengusir nyamuk, kali ini saya akan share kepada sobat semua obat tetes mata alami. Ini sebenarnya adalah ilmu orang tua-tua dahulu yang memang kehidupannya sangat jauh dari zat-zat yang berbau kimiawi. Untuk urusan menjaga kesehatan, mereka lebih memanfaatkan apotik hidup berupa tanaman-tanaman apa saja yang ada disekeliling mereka. Salah satunya adalah Obat Tetes Mata Alami.
Sebagaimana kita ketahui bahwa mata adalah jendela dunia, dimana mata merupakan anugerah Allah azza wajalla kepada kita yang membuat kita dapat melihat indahnya warna-warni bunga, membuat kita dapat menulis dan membaca dan manfaat yang tak terhingga dari dua bola mata kita, dan tentu kita sepakat untuk menjaganya. Banyak sekali cara saat ini yang digunakan masyarakat untuk menjaga kesehatan mata, diantaranya dengan menggunakan obat tetes mata, tetapi sebagaimana yang kita ketahui pula bahwa obat tetes mata merupakan salah satu produk pabrik yang mengandung zat-zat kimia, saatnya "back tu nature". Jikalau mata sobat serasa kurang nyaman, serasa berpasir, yang merupakan gejala awal sakit mata (bagi yang sudah pernah sakit mata, tentu merasakan betapa tidak nyamannya) sobat dapat melakukan beberapa cara aami berikut untuk mencegah dan mengobati sakit mata :
  1. Ambil air yang sudah dimasak, sebaiknya bukan air mineral, masukkan kedalam gelas kurang lebih seperempat gelas. Airnya bukan air yang panas, tetapi air yang sudah dingin dan bukan didinginkan dengan dimasukkan kedalam kulkas.
  2. Ambil 10 buah bunga melati segar yang baru mekar. Bunga melati merupakan bunga yang berwarna putih dan berbau harum.
  3. Masukkan 10 buah bunga melati tersebut kedalam gelas berisi air minum dingin, biarkan beberapa jam. Biasanya ketika kita memasukkan bunga melati, bunganya akan mengapung, tunggu hingga bunga melatinya masuk kedalam air, artinya tidak lagi mengapung.
  4. Setelah itu, airnya dapat sobat teteskan ke bola mata yang sakit, sensasinya mata akan terasa dingin, jangan lupa berdoa dan bermohon kepada Allah azza wajalla agar diberi kesembuhan. InsyaAllah mata sobat akan kembali segar dan berangsur-angsur pulih.
Cara ini juga untuk mengatasi mata iritasi dan mata merah. Demikian sobat, kita tinggalkan pengobatan kimia, beralih ke alam, untuk pengobatan yang lebih alami, tanpa resiko dan insyaAllah menyehatkan. Semoga bermanfaat~Semilir hati

1 comments:

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri