22.25
0

Facebook Timeline~Sobat Semilir, setelah menjadi isu akhirnya Facebook Timeline diluncurkan secara resmi pada hari Kamis, tanggal 15 Desember 2011 kemarin. Kemudahannya baru akan terasa jika sobat sudah menginstall aplikasi ini di FB sobat.
Ada dua cara untuk menginstall aplikasi ini. Cara mudah dan cara sulit. Tapi ngapain juga pake cara sulit ya, sebaiknya kita pake cara yang mudah saja, dan untuk cara yang sulit nanti kalau sempat kita akan bahas. Beberapa langkah untuk memasang aplikasi ini di FB sobat adalah :

Untuk melihat contoh yang udah jadi, coba deh sobat semilir klik link dibawah ini http://www.facebook.com/profile.php?id=1402405726 (sambil promosi, hehehe). Untuk membuat halaman serupa di profil sobat, sobat tinggal klik tautan berikut : http://www.facebook.com/about/timeline.

Setelah membuka halaman tersebut, coba sobat scroll terus ke bawah untuk melihat tombol "Get Timeline", disana juga akan terlihat siapa saja teman-teman sobat semilir yang sudah mengaktifkan fitur Facebook Timeline. Untuk mengganti sampul foto atau gambar - gambar klik link di bawah ini !
http://apps.facebook.com/timeline-banners/ .

Selanjutnya ikuti langkah-langkah mudah yang ditampilkan, dan dinding sobat akan tampil seperti dinding saya. Untuk menonaktifkan fitur Timeline ini, insyaAllah tunggu posting berikutnya. Selamat mencoba~Semilir hati.

0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri