05.30
0

Mengirimkan File Via FB~Sobat semilir, sebelumnya kita sudah berbagi cerita mengenai beberapa fitur yang kiranya bermanfaat bagi kita yaitu SMS via FB, cara cepat mengundang teman di FB, serta alquran di FB, tentu hal ini membantu kita agar tidak menjadikan FB sebagai wadah curhat, keluh kesah, bahkan gossip. Kali ini saya akan membahas sebuah fitur FB yang lain yang kiranya akan sangat bermanfaat buat sobat semua yaitu mengirimkan file via FB.
Yang harus kita lakukan klik link menu Pesan yang ada dibawah Kabar Berita sebelah kiri, sehingga muncul halaman Pesan yang berisi daftar pesan-pesan yang telah terekam sebelumnya. Selanjutnya klik Tombol + Pesan Barusehingga muncul sebuah jendela seperti gambar dibawah ini :


Setelah menulis nama user tujuan pada Edit Box Kepada dilanjutkan dengan menulis pesan yang akan dikirim, sobat dapat menyisipkan file yang akan dikirim pada user tujuan dengan mengklik tombol lampirkan file yang berupa gambar paper clip :

Setelah memilih file yang akan dikirim, selanjutnya tinggal klik tombol Kirim. Apabila anda dikirimi oleh teman sebuah file, maka akan secara otomatis, nama file tersebut tampil dihalaman pesan. Semoga bermanfaat~Semiir hati


0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri