23.13
0

Halaman Facebook Dengan Format Baru~Setelah letih berolahraga sampai siang tadi, akhirnya setelah makan siang, saya membuka laptop sekaligus cek status di fesbuk. Sekalian melihat info terbaru dari teman-teman, saya terkejut ada pemberitahuan dihalaman atas fesbuk saya yang sudah menggunakan format timeline. Disitu tertera reminder


Disitu tertera dengan jelas "Segera Hadir : Halaman Facebook Baru". Saya pun terkaget, gebrakan apa lagi ni yang akan diluncurkan oleh timnya fesbuk ? Setelah saya pelajari selengkapnya, ternyata seperti halnya fesbuk dengan format Timeline, kali ini menyusul, Halaman Fesbuk juga akan dibuat format timeline/kronologis. Sehingga, kronologi waktu-demi waktu pergerakan status informasi masuk dan keluar dari halaman fesbuk kita akan dapat tampil secara utur menurut waktu publishnya.
Namun demikian, tidak seperti halnya fesbuk timeline, dimana user dapat menentukan sendiri apakah yang bersangkutan akan hijrah atau berpindah kepada tampilan format timeline baru atau tidak, sehingga bagi sebagian sobat yang terlanjur pindah ke format timeline namun dibelakang hari ternyata mereka masih lebih menyukai format yang lama ketimbang format baru, mereka tidak dapat lagi kembali ke format sebelumnya. Pada halaman fesbuk ini, perubahan kepada format halaman timeline sepertinya sebuah keharusa, dengan arti, diterbitkan sekarang atau tidak, pertanggal 30 Maret 2012, seluruh halaman fesbuk yang ada akan secara otomatis diubah ke pada tampilan format yang baru.
Akhirnya saya pun memutuskan untuk mencoba mengaktifkan tampilan baru halaman fesbuk saya.


Setelah melakukan aktifasi pratinjau, kemudian saya akhiri dengan menekan tombol Terbitkan sekarang seperti gambar dibawah ini :


Jadilah halaman semilir hati di fesbuk saya berubah menjadi format halaman fesbuk yang baru dengan format Timeline seperti yang dapat sobat semilir CEK DISINI.

Bagi sobat semua yang ingin segera merubah halamannya, tidak usah tunggu tanggal 30 Maret 2012, terbitkan saja sekarang.~Semilir hati

0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri