18.09
1

Update Status Otomatis Secara Terjadwal Pada Facebook~Sobat semilir, dari judul yang tertera kali ini, maksudnya adalah status fesbuk dapat kita kirimkan secara terjadwal, contohnya begini nih, khawatir kelupaan atau gak sempat karena sibuk, barangkali ada sobat semilir yang sodaranya atau temannya yang milad atau berulang tahun, trus sobat ingin mengucapkan selamat ulang tahun sekalian mengingatkan dan menasehati sohib agar memaknai usia yang sudah berkurang, nah, kita bisa menulis status sekarang, tetapi munculnya profil kita nanti ketika waktu yang kita setting sudah tercapai. Makanya judulnya Update Status Otomatis Secara Terjadwal Pada Facebook.
Salah satu penyedia layanan status terjadwal ini adalah laterbro.com. Caranya mudah saja, sobat tinggal buka halaman www.laterbro.com seperti gambar berikut ini :


Bahkan later bro ini tidak hanya menjadwalkan update status pada fesbuk saja, tetapi twitter juga. Asyiik, selanjutnya jika sobat memilih fesbuk, maka laterbro akan meminta izin kepada kita untuk mengakses beberapa data yang dibutuhkan seperti gambar berikut ini :


Setelah memberikan izin, kita akan diminta untuk memilih standar waktu yang akan digunakan. Jangan salah ya, karena jika salah, maka jadwal pengiriman status tersebut tidak akan sesuai dengan yang kita harapkan, kan pengirimannya berdasarkan standar waktu yang kita gunakan, kalau kita tinggal diindonesia bagian barat, maka pilihlah waktu untuk Asia/Jakart seperti gambar berikut ini :


Selanjutnya pilih tombol Next, dan sobat sudah menyelesaikan pengaturan bagi akun fesbuk sobat, tinggal sekarang memikirkan pesan apa yang akan disampaikan dan mau dimunculin tanggal dan pukul berapa.



Oh ya sobat, laterbro ini juga memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan kepada lebih dari 1 akun lho, jadi coba saja, semoga bermanfaat.~Semilir hati

1 comments:

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri