22.31
0

Happy Anniversary Blogger Bertuah~Sobat semilir, sudah kenal belum ma komunitas yang satu ini, wadah tempat berkumpulnya para blogger di kota Pekanbaru ? Sejujurnya saya belum pernah bertemu atau copdar dengan teman-teman di bertuah, tetapi sejujurnya pula, dari teman-teman di bertuahlah saya termotivasi untuk mengenal dan menyelami dunia blog-blog an, meski hanya sebatas sebagai sarana menumpahkan ekspresi untuk saling berbagi, nggak sampai untuk kompetisi, karena ilmunya emang cuma seiprit. Kalau yang satu itu, master-masternya ada di bertuah tuh.
Sebagai sebuah komunitas yang terus tumbuh dan berkembang, hari demi hari ternyata menurut informasi bertuah sudah memasuki usia yang ke-III. Meskipun belum pernah bertemu secara langsung, Alhamdulillah, teman-teman disana mengkonfirmasi permintaan saya untuk menjadi anggota komunitas. Sebagai ucapan terimakasih buat-teman-teman blogger bertuah, saya juga ingin mengucapkan Happy Anniversary Blogger Bertuah, semoga dengan bertambahnya usia komunitas ini, eksistensi bertuah semakin diakui baik dijagat maya, maupun didunia nyata.

0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri