04.16
0

Ramuan Alami Untuk Pasutri~Sobat semilir, salah satu bumbu indahnya sebuah pernikahan adalah hubungan suami istri. Kegiatan yang satu ini jika dilakukan secara teratur setiap hari insyaAllah menyehatkan jiwa raga. Tidak hanya membantu tidur nyenyak, meredakan stres bahkan juga membakar kalori. Proses yang satu ini bisa melibatkan semua otot yang ada di dalam tubuh dan jumlah kalori yang dibakar tergantung pada faktor-faktor tertentu termasuk cara hubungan **** yang dilakukan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukannya. Ini semua tentu membutuhkan stamina yang cukup, agar prosesnya berlangsung indah dan mengasyikkan serta memberi manfaat kepada tubuh, khususnya kepada kesehatan.
Nah, agar membawa kesehatan, bukan sebaliknya menimbulkan penyakit, karena terlalu diporsir, tidak mempertimbangkan kondisi tubuh dan sebagainya, kiranya beberapa Ramuan Alami Untuk Pasutri berikut ini layak dicoba, agar kedua belah pihak merasakan kenikmatan bersama, dan yang penting alami, alias bebas dari zat-zat kimiawi yang dalam jangka waktu lama lambat laun dapat meracuni tubuh.

Jus Untuk Menjaga Stamina dan Vitalitas (Masing-masing untuk 1 porsi)


#Ramuan 1


100 ml jus nanas dari 200 gr nanas
75 gr nanas kupas, potong-potong, lalu bekukan.
50 gr melon jingga, lalu kupas, potong-potong dan bekukan.
1 sdm air jeruk lemon/nipis.

Cara membuat :
Masukkan seluruh bahan kedalam mangkuk, lalu blender hingga lembut, jus siap diminum.

#Ramuan 2


150 ml jus jeruk keprok dari 33 gr jeruk
75 gr strawbery, dibelah
2 cm jahe kupas dan cincang

Cara membuat :
Masukkan seluruh bahan kedalam mangkuk lalu blender hingga lembut, jus siap diminum.

#Ramuan 3


100 gr pisang ambon, kupas, pototng-potong, bekukan
150 ml susu kedelai
50 gr almon/wijen
1 sdt coklat bubuk

Cara membuat :
Masukkan semua bahan kedalam mangkuk, blender hingga lembut, jus siap diminum

#Ramuan 4


200 gr tomat merah
100 gr paprika merah, buang bijinya
100 gr pepaya kupas
25 gr wijen
2 kubus es batu

Cara membuat :
Proses tomat, paprika dan pepaya  dalam juice extractor, masukkan jus, beserta wijen dan es batu kedalam mangkuk dan blender hingga lembut, jus siap diminum.

#Ramuan 5


300 gr wortel
50 gr bit
150 gr bengkoang, kupas

Cara membuat :
Proses seluruh bahan dalam juice extractor. Jus siap diminum.

Ramuan-ramuan diatas insyaAllah sebagai ramuan untuk menambah stamina dan energi, khususnya bagi pasutri, selamat mencoba, nantikan ramuan-ramuan berikutnya. Semoga bermanfaat. Sumber : "Seks Indah Penuh Berkah".

0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri