05.36
0

Tombol Cepat Di Facebook~Sobat semilir, serasa sudah berminggu-minggu saya tidak melongok ke dapur semilir hati membuat hati ini rindu untuk membuat catatan-catatan kecil berbagi dengan teman-teman semilir sekalian. Malam ini saya ingin berbagi artikel mengenai Tombol Cepat Di Facebook.
Sebenarnya dibilang tak sengaja, artikel ini saya buat justru karena penasaran pada artikel di blog tetangga yang bercerita tentang kisah serupa tetapi sayangnya, tombol yang diberikannya justru tidak bekerja sebagaimana mestinya, sehingga akhirnya saya mencoba menekan-nekan tut tombol huruf yang ada dengan kombinasi-kombinasinya, akhirnya saya temukan tombol-tombol rahasia Facebook yang merupakan tombol cepat.
Tombol cepat ini akan sangat membantu manakala mouse laptopnya macet, atau mouse tidak terbawa atau ketika kewarnet kebagian PC yang mousenya sudah rusak. Sementara momen untuk "mengintip" status tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Selain lebih mudah sebenarnya penggunaan tombol disini justru mempercepat pekerjaan apalagi bagi mereka yang baru belajar memegang mouse. Berikut tombol cepat di facebook.
  1. Alt + 1 = Menuju halaman depan
  2. Alt + 2 = Menuju halaman profil atau kronologi
  3. Alt + 3 = Menuju halaman permintaan pertemanan
  4. Alt + 4 = Menuju halaman pesan
  5. Alt + 5 = Menuju halaman pemberitahuan
  6. Alt + 6 = Menuju halaman perubahan account FB
  7. Alt + 7 = Menuju halaman pengaturan privasi
  8. Alt + 8 =  Menuju halaman  penggemar facebook
  9. Alt + 9 =  Menuju halaman  ketentuan-ketentuan/peraturan yang berlaku pada FB
  10. Alt + 0=  Menuju halaman bantuan/Help
Demikian sobat, dari pada repot klik-klik, mending pencet-pencet, lebih cepat dan ringkas. Semoga bermanfaat~Semilir hati

0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri