15.52
2

Tanggal-tanggal Penting Pelaksanaan UN 2014

Tanggal-tanggal Penting Pelaksanaan UN 2014

Sebagaimana telah dijelaskan pada artikel pelaksanaan UN 2014 sebelumnya bahwa pemerintah dalam hal ini Kemdikbud, telah telah menyepakati pelaksanaan ujian nasional (UN) tahun 2014 bersama 9 perwakilan pemerintah daerah dalam acara penutupan rapat koordinasi (rakor) implementasi kurikulum 2013, Ujian sekolah/madrasah, serta UN 2014. Demikian pula, Kemdikbud telah menyusun jadwal pelaksanaan UN 2014 baik untuk jenjang SMP/MTs/SMPLB/ dan bentuk lain sederajat, serta untuk jenjang SMA/MA/SMALB/SMK dan bentuk lain sederajat.
Pada kesempatan ini, SH ingin berbagi tanggal-tanggal penting yang kiranya perlu untuk diketahui oleh semua pihak yang berkepentingan dan terlibat dalam penyelenggaraan UN 2014. Tanggal-tanggal ini merupakan tanggal-tanggal yang tercantum didalam POS pelaksanaan UN 2014 yang telah diterbitkan oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP).

Tanggal-tanggal penting



Demikian tanggal-tanggal penting yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam penyelenggaraan UN 2014, mulai dari tahap persiapan hingga pemeriksaan LJK. Demikian, sobat semilir, semoga bermanfaat.


2 comments:

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri