19.11
4

Cek Sisa Kuota XL Internet~Sobat semilir, bukannya promosi, tetapi untuk koneksi internet mobile, saya mengandalkan paket internet HotRoad 3G dari XL. Dengan biaya Rp. 99 rb untuk kuota 1 GB, saya merasakan paket ini sudah lebih dari cukup untuk berselancar didunia maya menggunakan gadget tablet andalan. Tetapi jangan coba-coba mengakses internet dari PC atau laptop menggunakan konektivitas ini, karena kuota akan tersedot kencang dikarenakan perbedaan format visual web antara tablet dan PC/laptop.

Namun selama ini saya selalu kebingungan mengecek sisa kuota yang ada pada paket yang saya ambil, ujung-ujungnya koneksi gagal dan baru tersadar kalau kuota internet sudah habis. Setelah melakukan browsing ternyata XL menyediakan juga fasilitas cek kuota secara online yang dapat sobat akses baik melalui gadget tablet sobat atau melalui PC/laptop yang terhubung ke internet melalui gadget tablet. 
Untuk mengecek sisa kuota sobat tinggal mengetikkan http://123.xl.co.id/home maka browser akan menampilkan sisa pulsa, masa aktif akun, paket yang diambil, masa aktif paket serta kuota yang tersisa seperti gambar berikut ini :

Demikian sobat, semoga bermanfaat

4 comments:

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri