17.44
0

Cara Mudah Cari Tiket Pesawat~Sobat semilir senang travelling ? Atau sering ditugaskan keluar kota dan sobat semilir biasa  memanfaatkan jasa transportasi pesawat terbang ? Tentu akan sedikit repot jika sobat harus hunting tiket atau hanya sekedar ingin mengetahui ada tidaknya seat pesawat untuk tujuan tertentu dan berapa harga tiketnya baik one way atau PP. Yang akan Sobat lakukan tentu menelpon biro-biro perjalanan dan biro perjalanan yang dihubungi juga akan mencek & ricek seat maskapai berikut harganya menggunakan aplikasi online yang mereka miiki. Ini tentu sedikit memakan waktu dan biaya. Apalagi jika sobat ingin mengetahui rate tiket beberapa maskapai sekaligus.
Bagi sebagian yang lain bisa saja mengakses informasi ini melalui situs maskapai penerbangan bersangkutan secara langsung melalui internet. Namun hal ini juga memakan waktu karena sobat harus membuka situs maskapai satu demi satu. Belum lagi jika loading atau koneksi internet yang sedang lelet.
Kenapa sobat tidak manfaatkan gadget berbasis Android sobat ? Salah satu aplikasi populer yang dapat membantu sobat untuk mengetahui harga, jadwal dan maskapai penerbangan yang ada yaitu Indonesian Flight. Sobat dapat menemukan aplikasi ini di Android Market. Coba deh sobat download dan install.

Dengan Front End yang mudah, sobat hanya diminta memilih jenis perjalanan Sekali Pergi atau Pulang Pergi, Kemudian memilih kota keberangkatan dan kota tujuan, tanggal keberangkatan, jumlah penumpang yang berangkat baik dewasa, anak-anak usia 2 s.d 12 tahun dan bayi yang berusia dibawah 2 tahun. Diakhiri dengan menekan tombol Cari, tunggu beberapa saat, maka sistem akan menampilkan hasil pencarian mulai dari maskapai hingga rate serta jadwal keberangkatan yang lengkap seperti gambar berikut ini :


Nah, mudah bukan, dan ini dapat sobat semilir peroleh langsung dari genggaman sobat tanpa harus menelpon atau mengakses maskapai penerbangan bersangkutan. Bahkan hasil pencarian menampilkan semua maskapai yang terdaftar didalam sistem. Apakah informasi ini uptodate ? Sobat lihat saja, pada hasil pencarian tercantum status perbaharuan terakhir terhadap informasi penerbangan. Kalo sudah menemukan maskapai dan harga yang cocok, tinggal sobat pesan ke biro perjalanan sobat. Semoga bermanfaat.




0 comments:

Posting Komentar

Jika sobat merasa informasi ini bermanfaat, silahkan sobat memberikan komentar. Jika sobat hendak men-COPY ARTIKEL INI, MOHON KIRANYA MENCANTUMKAN SUMBERNYA, MARI KITA SALING MENGHARGAI HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL. Jangan lupa, klik Google+ diside bar sebelah kiri